Sunday, August 21

Akh,...CiNta

Aku pernah ingin menjadi partikel terkecil, agar kau tak pernah menemukan aku... menjadi abu dan udara yg tak mampu kau lihat, bahkan menjadi serangga kecil, Aku terus merasakan kau datang dan mencariku, sejauh aku bersembunyi, semudah itu kau menemukanku. Aku masih arogan, berpaling muka... mengunci hati, dan kau terus saja bercerita tentang hari-hari berwajah jingga, laksana pelangi warna-warni kau merangkai hari. mencari celah menemukan kelelahanku berlari, memberi semua cinta yang tak kuminta. Air matamu kutemukan senja itu,... Aku jatuh,... Pada kepasrahanmu membebaskan ku, pada kerelaanmu memaafkanku, Meskipun tanganku merengut nyawamu, kau tetap setia tanpa harus menghisap darah manisku. Aku luluh,... entah apakah ini cinta sejati,yang aku tahu aku luluh pada cintamu yang besar. " cinta selalu menyembuhkan baik yg memberi maupun yang menerima "

No comments: