Saturday, August 13


 Entah dari mana aku harus memulainya.Segala rasa ini semakin mengusik di hati,rasa sepi kian hari kian membuat diriku merasa rapuh.Mungkin sudah saatnya aku membuka kembali hati ini,hati yang telah lama terkurung dan terbelenggu dalam kesunyian.Sebuah ruangan tanpa batas,tempat bernaungnya segala rasa dengan segala keunikannya.

Ruangan besar dan mewah tetapi kosong adalah percuma.Ibarat hati tanpa kasih sayang,pastinya akan terasa hampa,dingin,dan terasa kurang bermakna.Demikian halnya dengan diriku tanpa dirimu,seseorang yang bisa mengerti dan saling berbagi.di saat aku susah maupun senang kamu akan selalu ada untukku.Kamu yang selalu aku nanti,tiap detik dan hembusan nafas ini akan selalu merindukan dirimu.Kamu adalah “SESEORANG” itu,akan tetapi siapakah gerangan dirimu…??
Kamu adalah bintang paling terang di langit,sinarmu terangi setiap langkahku,warnamu ceriakan duniaku dan senyummu anugerah bagiku.Kamu adalah malaikat kecilku,pelindung setiap langkahku.Rengkuhlah aku dengan sayapmu,peluk aku dengan lembut tanganmu,bawa aku selalu dalam setiap mimpimu.Datanglah wahai tulang rusukku,lengkapi hidup dan matiku karena kamu dan aku adalah satu.

No comments: