Thursday, August 4

maaf, untuk sementara pulsa cinta anda
tidak cukup untuk melakukan panggilan.
maaf, rindu anda untuk sementara tidak
dapat dihubungi.
maaf, untuk sementara cinta tidak dapat
digunakan. karena masih dalam perbaikan.
bermain cinta, seperti bermain petak
umpet. kini giliran aku sembunyi, tak perlu
tak perlu tak perlu cari aku.
maaf, aku tak lagi cinta. cintaku ngambek
kau patahkan melulu.
sedang unfollow rindu.
kalau rindu ibarat friendlist di facebook.
riduku padamu sedang aku remove. block.
di hatiku ada nisan. ada nama RINDU di
sana. rinduku padamu akan aku kubur disana…
aku tidak akan menikahimu. aku akan
menikah dengan hujan, yang selalu tahu
mengalirkan air mataku.
yang aku lihat CINTA itu JARAK. PISAH.
HABIS. LELAH. SUDAH. mereka sama lima
huruf juga. apa lagi?
sayang, maaf aku tak rindu lagi. rinduku
lelah kau cueki melulu…hatiku sakit lihat kau waiting teruzt:-(
kalau gerimis itu luka. maka hujan itu
nanah. lalu petir itu belati????….

No comments: