Monday, October 11

Intip Karakter Seksual Wanita dari Hoby Makan Buah

Newbie belum cek apakah ini benar. Namun boleh juga untuk diuji . Artikel newbie dapat dari sumber2 yang menjelaskan bagaimana menjaga stamina dan kesehatan . Semoga bermanfaat .

Seperti kita ketahui buah sangat baik bagi kesehatan, tapi tahukah Anda bahwa ternyata buah juga bisa menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta, so biar bercinta lebih 'seru' tak ada salahnya Anda cermati karakter pasangan Anda dari kegemarannya makan buah.



Pisang,
Wanita yang gemar memakan pisang dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu sexsualnya, baginya kehidupan rumah tangga tanpa sex hanyalah kehampaan, pokoknya tiada hari yang terlewati tanpa olah asamara. Lelaki yang memiliki isteri jenis ini haruslah selalu menjaga stamina tubuhnya.


Apel,
Wanita yang gemar makan buah apel, bila diamati pasti wanita yang satu ini amat gemar menjaga keindahan payudaranya, selain itu type wanita seperti ini bila diajak melakukan hubungan seksual sangat nikmat sekali sebab kewanitaannya tidak berair, orang Jawa bilang peret. Daya cengkramannya sangat kuat, seperti layaknya rem cakram motor Satria,
jarang lelaki yang dapat berpaling dari wanita ini.



Pepaya,
Wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan mereka biasanya malas menjaga keserasian tubuhnya, bila diajak olah asmara, kewanitaan wanita jenis ini berair, sehingga
mengurangi kenikmatan.



Semangka,
Wanita yang gemar memakan buah semangka adalah type yang tertutup bahkan menabukan untuk membicarakan hubungan badan di depan umum. Baginya hubungan badan adalah sesuatu yang sangat pribadi. Namun lelaki yang memiliki istri seperti ini janganlah gamang, sebab bila tahu jurus untuk menaklukannya maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.



Terong,
Dalam olah asmara, type wanita seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Hanya lelaki yang benar-benar ahli yang mampu mengobarkan gairah seksualnya. Untuk melayani type yang satu ini maka diperlukan kesabaran, kelembutan dan rayuan maut.



Bengkoang,
Type wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Ia type yang sangat apik dalam menjaga parasnya, sayangnya ia merupakan type wanita yang sangat tertutup dalam masalah seksual, gairahnya pun sedang-sedang saja.



Jeruk,
Meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita type ini memiliki nafsu yang sangat besar. Kelemahan wanita ini dalam olah asmara adalah ia akan bertekuk lutut kepada seorang lelaki, bila lelaki itu mampu membangkitkan gairah seksualnya. Wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah disekujur tubuhnya.



Durian,
Meski selintas wanita type ini terkesan keras dan acuh, bahkan kadang terkesan sulit untuk didekati, namun bila ada lelaki yang mampu menaklukannya maka ia sangatlah romantis di dalam urusan bercinta,
bagi yang mendapatkannya maka ia adalah lelaki yang sangat beruntung.



Kelapa Muda,
Karena perasaanya amat sensitif maka tiap lelaki yang ingin memilikinya haruslah extra hati-hati didalam menjaga perasaannya. Selain itu hatinya sangat kecil, penakut dan pasif, namun bila ada lelaki yang berhasil menaklukan wanita type putri keraton ini, maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan seksual yang
menyentuh perasaan dan lembut.


Nangka,
Hati-hati dengan wanita type seperti ini, sekali lelaki jatuh kepelukannya, maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya.
Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa bagaikan Lem Super Glue. Ia adalah type wanita penakluk lelaki, meski kadang wajahnya biasa saja, namun yang dapat membuat lelaki bertekuk lutut adalah permainan seksualnya yang amat luar biasa, lelaki manapun pasti akan terlena dalam kenikmatan pelayanannya.



Salak,
Dalam masalah sexsual, kewanitaannya sangat peret, kesat serta mempunyai daya cengkram yang teramat kuat bagaikan rem cakram motor Shogun, sayangnya type wanita seperti ini mempunyai perangai yang kadang terkesan amat kasar dalam olah asmara, ia amat gemar jika diperlakukan secara kasar bahkan terkadang juga mengasari pasangannya.
Baginya olah asmara tanpa gairah yang berkobar sama dengan sayur tanpa garam.



Wortel,
Type wanita seperti ini biasanya memiliki daya pikat dimatanya, kadang tampak jernih berkilau, dan sesekali tampak sayu, mengundang gairah. Type wanita seperti ini didalam melakukan olah asmara sering menggoda dengan kenakalan dan kemanjaannya. Ia sangat suka melakukan olah asmara dengan cara oral, serta amat pandai didalam mencari titik
kelemahan pasangannya.

Sepintas uraian karakter seksual wanita yang mungkin dapat meningkatkan gairah berhubungan seksual Anda dan pasangan
 
 
 
 
Dengan memahami bentuk wajah seorang wanita, kita dapat mengetahui gairah seksnya sehingga bisa dijadikan pedoman untuk mencari pasangan yang cocok. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita berdaya seks tinggi.
1. Wanita dengan ciri mulut yang mungil, lebar dahi sedang, rambut tebal, kulitnya berwarna kuning, badan tegak, kaki kecil, payudara menonjol maka dalam urusan ranjang ia sangat piawai bahkan bisa disebut sebagai 'master of sex'. Banyak pria memburu wanita yang seperti ini.
2. Wanita dengan ciri bibir tipis, wajah bulat, kulit hitam, tubuh kecil, tidak gemuk. Untuk urusan seks, wanita ini juga luar biasa dan tahan lama karena memiliki energi dan daya tahan yang ruarrrrr biasa!
3. Wanita dengan ciri rambut hitam tebal berombak dan berkilau. Sorot matanya hidup dan bercahaya. Wanita seperti ini gairah seksnya tinggi dan menuruti gaya posisi apapun. Keinginan suaminya adalah darma baktinya.
4. Wanita dengan ciri wajah oval, mata besar, mulut lebar serta giginya tidak rata, rambut hitam panjang, postur tubuh kecil, warna kulit kemerahan, tumitnya indah. Wanita seperti ini pandai menciptakan suasana pemanasan dan mampu mengantar pasangannya ke puncak kenikmatan.
5. Wanita dengan ciri wajah bulat jambu, bibir tipis terlipat ke dalam dengan warna pink, matanya indah, kulit tubuhnya kuning kering. Wanita seperti ini gairah seksnya sering meledak-ledak sehingga sering pasangannya kerepotan.
6. Wanita dengan ciri wajah kemerahan, mata bersinar, bibir warna pink, alisnya nampak melengkung sangat indah, perawakan gagah, payudara membusung, tumit runcing kebawah. Wanita seperti ini bagian "V" nya tidak mudah basah sehingga bisa tahan lama dan puas bersamaan dengan pasangannya.
7. Wanita dengan ciri dahi luas (jenong), bibir tipis warna pink, kedua kakinya meruncing sampai tumit, kulitnya kuning, perawakan sedang, punggung membungkuk. Wanita tipe ini sangat garang diatas ranjang sehingga para pria perlu tenaga ekstra meladeninya, sangat variatif sehingga tak menjemukan bagi pasangannya.
8. Wanita dengan ciri wajah oval, dahi tidak lebar, mulut kecil, bibir kemerahan dan menggemaskan, hidung kecil, kulit tampak basah, rambut kemerahan, tubuh tinggi semampai dengan pinggul kecil dan kakinya panjang. Wanita dengan tipe ini akan meninggalkan anda jika anda tak mampu memuaskannya dan akan mencari kepuasan lainnya. Hasrat seksualnya tak pernah berhenti.
9. Wanita dengan ciri dahi sedang, telinga agak lebar, perawakan tidak tinggi dengan pundak menelungkup ke dalam seperti pesawat terbang, pinggul tebal, kulit kuning kering, payudara sedang. Wanita tipe seperti ini menginginkan kenikmatan seks terbaik. Ia perlu foreplay/pemanasan yang lama sebelum melakukan penetrasi sehingga nampaknya para pria juga harus bersabar bercinta dengannya.
Post a Comment